Apa arti status undetected pada perangkat saya?'
Status undetected merupakan status yang muncul karena perangkat tidak terdeteksi oleh probe Netmonk Prime . Status Undetected dapat terjadi karena:
Apabila perangkat Anda mengalami status undetected, ikuti langkah-langkah berikut:
Periksa jenis probe yang digunakan untuk memonitor perangkat Anda pada menu Network Inventory -> Network Device
Jika
probe yang digunakan untuk memonitor perangkat bertipe global probe (cloud), sesuaikan nilai SNMP Timeout atau ICMP QoS Timeout menjadi lebih panjang. Untuk lebih jelasnya terkait cara mengubah data
probe, Anda dapat klik tautan
berikutJika perangkat dimonitor menggunakan Hybrid Probe,
periksa kondisi server tempat Hybrid Probe diinstal. Pastikan server dalam keadaan aktif.
Anda juga bisa menghubungi kami dengan melakukan klik view detail pada perangkat dengan status undetected.
Apabila muncul tampilan seperti berikut, klik Contact Us. Anda akan diarahkan ke WhatsApp tim Support Netmonk.