Help Center / Network Monitoring
Network Monitoring
Network Monitoring Network DeviceApa arti status undetected pada perangkat saya?
Apa arti status undetected pada perangkat saya?'
Status undetected merupakan status yang muncul karena perangkat tidak terdeteksi oleh probe Netmonk Prime . Status Undetected dapat terjadi karena:
  • Timeout SNMP atau ICMP pada probe terlalu pendek sehingga status perangkat dianggap tidak terdeteksi
  • Gangguan pada server probe jika perangkat di monitor menggunakan hybrid probe.
Device-undetected
Apabila perangkat Anda mengalami status undetected, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Periksa jenis probe yang digunakan untuk memonitor perangkat Anda pada menu Network Inventory -> Network Device
    Menu Network Device
  2. Jika probe yang digunakan untuk memonitor perangkat bertipe global probe (cloud), sesuaikan nilai SNMP Timeout atau ICMP QoS Timeout menjadi lebih panjang. Untuk lebih jelasnya terkait cara mengubah data probe, Anda dapat klik tautan berikut
  3. Jika perangkat dimonitor menggunakan Hybrid Probe, periksa kondisi server tempat Hybrid Probe diinstal. Pastikan server dalam keadaan aktif.
  4. Anda juga bisa menghubungi kami dengan melakukan klik view detail pada perangkat dengan status undetected.
    view-detail
  5. Apabila muncul tampilan seperti berikut, klik Contact Us. Anda akan diarahkan ke WhatsApp tim Support Netmonk.
    contact_us
Pertanyaan Anda belum terjawab?
Kami siap membantu segala kendala. Silakan hubungi kami langsung melalui link di bawah ini :